sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Jul 2018 02:45 WIB

Guardiola Bicara soal Rumor Pjanic ke City

Randy Prasatya - detikSport
Pep Guardiola tidak tertarik dengan Miralem Pjanic. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
New York - Miralem Pjanic telah dikaitkan dengan beberapa klub top yang salah satunya Manchester City. Pep Guardiola menegaskan bahwa dia tak tertarik dengan Pjanic.

Barcelona, Manchester United, dan Manchester City adalah klub-klub yang sudah dikaitkan dengan Pjanic. Beberapa laporan media Eropa menyebut bahwa The Citizens menjadi yang terdepan dalam perburuan Pjanic.


City dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 89 juta pound sterling atau sekira Rp 1,6 triliun demi mendapatkan Pjanic. Tapi, kabar yang berhembus dibantah oleh Guardiola selaku manajer City.

"Pjanic adalah pemain Juventus. Kami tidak tertarik padanya," kata Guardiola dalam konferensi pers jelang pertandingan pramusim melawan Liverpool di New York seperti dikutip dari Metro.


City juga dikaitkan dengan sejumlah pemain gelandang bertahan. Sebelumnya, mereka kalah dalam perburuan Fred yang didapatkan Manchester United.

"Tim pencari bakat selalu mencari pemain untuk semua posisi. Tidak sedikit pemain di gelandang bertahan kami karena kami punya pemain yang bisa bermain di posisi itu," tegasnya.



(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com