sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Jul 2018 10:15 WIB

Rumor Transfer: MU Dekati Thiago, Mina, dan Rebic

Kris Fathoni W - detikSport
Menurut rumor transfer terkini, Yerry Mina menjadi salah satu incaran MU (Foto: David Gray/REUTERS)
Jakarta - Seiring dengan pernyataan Jose Mourinho ingin merekrut dua pemain lagi, Manchester United kini dikaitkan dengan Thiago Alcantara, Yerry Mina, dan Ante Rebic.

Seperti diwartakan Manchester Evening News, yang merujuk ke kabar rumor transfer ESPN, The Red Devils sudah menanyakan tentang ketersediaan Thiago ke Bayern Munich, klubnya saat ini.

Thiago sempat santer dihubungkan dengan MU pada tahun 2013 lalu dan tampaknya kini kembali masuk radar. Thiago kabarnya juga diminati oleh Chelsea. Pada bulan lalu, media Jerman Bild mengklaim Thiago bisa dilego Bayern musim panas ini.




Selain itu, beredar pula rumor bahwa MU saat ini sedang beraksi di balik layar untuk menjajaki kemungkinan mendatangkan Mina dari Barcelona. RMC mengklaim langkah nyata akan diambil MU dalam beberapa hari ke depan.

Mina bersinar saat main untuk Kolombia di Piala Dunia 2018. Ia juga sudah menegaskan ingin tampil lebih rutin di Barca, tapi kedatangan Clement Lenglet dari Sevilla justru membuat masa depannya di Camp Nou kini dispekulasikan. Mina kini kabarnya juga diincar Everton.




Rumor lain mengaitkan Manchester United dengan Rebic, sehubungan dengan kabar bahwa Mourinho masih mencari seorang pemain sayap baru untuk skuatnya musim depan.

Pada awalnya MU dikaitkan dengan winger Inter Milan Ivan Perisic dan Willian dari Chelsea. Tapi The Blues enggan menjual Willian sementara banderol Perisic sebesar 80 juta pound sterling bikin MU kurang berkenan.




Hal itu membuat Independent melaporkan bahwa Rebic, pemain Eintracht Frankfurt yang juga rekan setim Perisic di timnas Kroasia, kini jadi incaran MU. Gareth Bale juga disebut-sebut, walaupun kabarnya pemain Real Madrid itu lebih jadi incaran CEO MU Ed Woodward, bukan Mourinho.

Simak Juga Jersey Terbaru MU yang Terselip Sejarah 140 Tahun:

[Gambas:Video 20detik]

(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com