DetikSepakbola
Jumat 27 Juli 2018, 20:00 WIB

'Spurs Masih Anteng di Bursa Transfer, Fans Jangan Panik'

Lucas Aditya - detikSport
Spurs Masih Anteng di Bursa Transfer, Fans Jangan Panik Pemain Tottenham Hotspur. (Foto: Orlando Ramirez-USA TODAY Sports)
London - Tottenham Hotspur belum mendatangkan pemain besar di bursa transfer musim panas 2018. Fans The Lilywhites diminta tak panik.

Spurs sedang mengeluarkan banyak uang untuk membangun stadion baru. Nominalnya sampai 800 juta pound sterling, atau setara Rp 15 triliun.

Spurs sudah diwanti-wanti soal harus berhemat pasca membangun stadion baru. Bursa musim panas tahun ini kemudian menjadi gambaran nyatanya.

Eks pemain tim London utara itu, Darren Anderton, mengucapkan komentar yang menenangkan untuk para pendukung Spurs. Keberadaan Mauricio Pochettino di kursi manajer menjadi jaminannya.




"Orang-orang selalu membahas rekrutan-rekrutan besar di media. Mauricio sudah melakukan banyak hal luar biasa sejak menangani klub," kata Anderton di Sky Sports.

"Fans mesti percaya padanya. Kami semua juga, kami tahu hasil kerja luar biasa yang sudah dia lakukan dalam tiga tahun terakhir, dia sudah sangat konsisten, itu luar biasa."

"Buat saya, kuncinya adalah kami menjaga para pemain utama terus bersama dan membangun saat dibutuhkan," dia menambahkan.

Spurs finis empat besar dalam tiga musim terakhir di Liga Inggris. Musim lalu, mereka finis di posisi ketiga klasemen.





(cas/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed