Liverpool Segera Depak Karius dan Mignolet?

Redzi Arya Pratama - Sepakbola
Rabu, 01 Agu 2018 08:42 WIB
Loris Karius jadi bulan-bulanan netizen belakangan ini karena blunder-blundernya (Foto: Ed Sykes/Action Images via Reuters)
Liverpool - Liverpool dikabarkan bisa saja melepas dua kipernya, Loris Karius dan Simon Mignolet, sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Alasannya, The Reds punya kiper-kiper muda yang bisa jadi pelapis Alisson.

Kedatangan Alisson Becker otomatis menutup peluang Karius dan Mignolet untuk jadi kiper nomor satu Liverpool. Karius menjadi bulan-bulanan sejak melakukan dua blunder di final Liga Champions. Sementara itu, penampilan Mignolet juga sering angin-anginan.


Karius dan Mignolet makin terpojok karena manajer Liverpool, Juergen Klopp, dilaporkan terkesan dengan penampilan dua penjaga gawang muda, Kamil Grabara dan Caoimhin Kelleher. Keduanya berpeluang melapis Alisson pada musim depan.

Liverpool sekarang juga sedang fokus melepas beberapa pemain setelah mengeluarkan kurang lebih 175 juta pound sterling untuk membeli empat pemain baru. Mereka sejauh ini baru berhasil menjual kiper Danny Ward ke Leicester City.

Menurut kabar Telegraph, Karius menjadi target Bayer Leverkusen. Leverkusen sedang butuh kiper baru setelah Bernd Leno pindah ke Arsenal. Bagi Karius, pulang ke Jerman dan tampil reguler akan mengangkat kembali mental dan kepercayaan dirinya.


Sementara itu, Mignolet kabarnya diminati Barcelona. Barca berencana mencari kiper baru andai penjaga gawang cadangan Jasper Cillessen benar-benar pergi.

Selain Barca, klub Turki Besiktas juga disebut melirik Mignolet. Liverpool dilaporkan memasang harga 12 juta pound sterling untuk kiper asal Belgia itu.


Ini Pesan Karius Bagi yang Mentertawakannya:

[Gambas:Video 20detik]

(mfi/raw)