sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Agu 2018 12:09 WIB

Sarri Tak Senang Willian Telat Gabung Pramusim

Redzi Arya Pratama - detikSport
Wilian telat bergabung dengan pramusim Chelsea (Foto: David Ramos/Getty Images) Wilian telat bergabung dengan pramusim Chelsea (Foto: David Ramos/Getty Images)
Dublin - Winger Chelsea Willian terlambat gabung latihan pramusi usai liburan musim panas. Manajer Chelsea Maurizio Sarri merasa aneh dengan keterlambatan tersebut.

Willian dijadwalkan kembali ke London pada Jumat (27/7/2018) lalu setelah tampil di Piala Dunia 2018. Namun pemain asal Brasil itu tidak menunjukkan batang hidungnya.

Kabar yang beredar menyebut Willian mengalami masalah pada paspornya. Winger berusia 29 tahun itu akhirnya baru kembali ke London pada Rabu (1/8/2018) kemarin.


Sarri mengungkapkan rasa frustrasinya dengan situasi Willian usai Chelsea dikalahkan Arsenal dalam pertandingan International Champions Cup 2018. Manajer baru Chelsea itu juga merasa janggal dengan situasi Willian.

"Saya ingin berbicara dengannya sebelum menjawab pertanyaan ini," ujar Sarri saat ditanya apakah Willian sudah kembali latihan pada hari Rabu, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tidak tahu. Saya tidak senang dengan situasi ini, tapi saya ingin bicara dengannya."

"Apakah ini aneh? Saya kira demikian," kata Sarri menambahkan.

Situasi ini terjadi di tengah spekulasi soal masa depan Willian di Chelsea. Si pemain disebut-sebut diincar Real Madrid.



Sarri Ingin Bersenang-senang di Chelsea, Simak Videonya Disini:

[Gambas:Video 20detik]


Sarri Tak Senang Willian Telat Gabung Pramusim
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com