sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Agu 2018 14:11 WIB

MU Mengejar Yerry Mina

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Yerry Mina (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Manchester - Manchester United masih berupaya mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Setan Merah kini mengupayakan transfer Yerry Mina.

Pemain belakang masuk dalam daftar belanja Jose Mourinho. MU pun sempat disebut mengincar Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur) dan Harry Maguire (Leicester City). Namun kedua pemain tersebut tak dilepas oleh klubnya masing-masing.

MU pun mengalihkan bidikannya ke bek Barcelona, Yerry Mina. Mourinho disebut telah meminta kepada klub untuk memprioritaskan bek internasional Kolombia itu.


Untuk mendapatkan Mina, MU telah mengirim negosiator transfernya, Matt Judge, ke Spanyol. Judge akan bertemu dengan agen Mina, Felipe Russo, dan bicara dengan Barca untuk merealisasikan transfer sesegera mungkin.

MU menyiapkan dana 35 juta euro (Rp664,5 miliar) untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu. Jika dibandingkan dengan Alderweireld dan Maguire, Mina jadi opsi yang lebih murah untuk MU.

Leicester menginginkan 65 juta pound untuk Maguire. Sementara Spurs memasang harga 70 juta pound untuk Alderweireld.

Mina sendiri pernah mengungkap keinginannya untuk meninggalkan Barca lantara kesempatan main yang minim. Ia hanya bermain lima kali di La Liga sejak ditransfer dari Palmeiras pada Januari.


Simak Aksi Yerry Mina saat Tiba di Camp Nou:

[Gambas:Video 20detik]

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com