sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Agu 2018 08:46 WIB

Willian Bakal Pergi Jika Chelsea Menjualnya

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Willian menyatakan kesetiaannya untuk Chelsea (Craig Brough/REUTERS) Willian menyatakan kesetiaannya untuk Chelsea (Craig Brough/REUTERS)
London - Spekulasi masa depan Willian sepertinya bisa segera tuntas. Pemain asal Brasil itu menegaskan kesetiaannya untuk Chelsea dan baru pergi jika klub menginginkannya.

The Blues tentu sempat ketat-ketir ketika Willian kencang dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge musim panas ini. Hubungannya yang tak akur dengan Antonio Conte jadi salah satu penyebabnya.

Conte tak lagi menjadi manajer Chelsea setelah diberhentikan dan kini muncul sosok Maurizio Sarri sebagai penggantinya. Tapi, rumor seputar Willian tak serta merta berhenti karena Barcelona dan Manchester United getol mengejarnya.






Barca bahkan sempat dua kali mengajukan penawaran yang akhirnya ditolak oleh Chelsea. Rumor seputar Willian dan beberapa pemain top Chelsea pun dianggap cukup mengganggu persiapan tim selama musim panas.

Apalagi Willian sempat telat balik ke Chelsea usai liburan musim panas yang makin menguatkan rumor si pemain tak lagi betah. Meski demikian, kabar itu sudah dibantah oleh Willian yang menegaskan dirinya masih betah berseragam biru-biru.

"Saya selalu bilang kalau saya senang bermain untuk Chelsea. Saya tidak pernah bilang kepada siapapun bahwa saya ingin pergi. Tapi beberapa kondisi yang terjadi dengan pelatih sebelumnya membuat saya kecewa," tutur Willian di FourFourTwo.

"Tapi kini era baru dimulai. Saya bicara banyak dengan manajer baru. Saya berharap tahun ini bisa jadi tahun yang gemilang untuk kami," sambungnya.

"Keinginan saya adalah bertahan di klub sampai mereka ingin menjual saya. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tapi saya ingin bertahan di sini."

"Pikiran saya ada di Chelsea saat ini tapi kita tidak pernah tahu apa yang terjadi besok. Saya berharap tetap ada di klub ini," tutupnya.




Pemainnya Diincar Klub Lain, Apa Tangapan Sarri? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(mrp/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com