DetikSepakbola
Selasa 14 Agustus 2018, 03:13 WIB

Pogba Tak Pernah Diragukan Akan Tampil Habis-habisan untuk MU

Lucas Aditya - detikSport
Pogba Tak Pernah Diragukan Akan Tampil Habis-habisan untuk MU Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)
Manchester - Paul Pogba masih bertahan di Manchester United. Dia pun tak pernah diragukan akan tampil habis-habisan bermain untuk The Red Devils.

Masa depan Pogba di Manchester United sempat menjadi spekulasi usai keberhasilannya menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Prancis. Dia dirumorkan akan merapat ke Juventus atau Barcelona.

Tapi, Pogba akhirnya bertahan. Dia sudah menjalani pertandingan pertama bersama Setan Merah. Pogba mencetak gol saat MU mengalahkan Leicester City dengan skor akhir 2-1 di pekan lalu.

Pada prosesnya, Pogba bilang bahwa ada beberapa hal yang tak bisa dikatakan atau dirinya bakal mendapatkan denda. Eks pemain MU, Wes Brown, penasaran dengan hal itu. Tapi, dia juga menegaskan bahwa Pogba akan habis-habisan untuk MU.

"Saya ingin tahu apa yang dia pikir dia tak bisa katakan, tapi dia masih pemain Manchester United. Saya pikir Pogba bermain bagus di lain hari, dia menjalani Piala Dunia yang jelas hebat," kata Brown di Sky Sports.




"Saya tak benar-benar mengetahui mengenai apa yang sudah dikatakan atau diperbincangkan mengenai dia merupakan pemain Manchester United dan saya yakin dia bahagia di sana."

"Dia mencetak gol di hari Jumat --musim sudah dimulai sekarang jadi hanya akan mengerahkan segala kemampuannya dan bermain sepakbola. Saya pikir dia brilian, dia harus mencoba dan melakukan yang terbaik untuk tim seperti pemain lainnya," dia menambahkan.




(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed