DetikSepakbola
Kamis 16 Agustus 2018, 02:27 WIB

Daley Blind Bersyukur Pernah Dilatih Mourinho

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Daley Blind Bersyukur Pernah Dilatih Mourinho Foto: Clive Brunskill/Getty Images
Amsterdam - Meski didepak dari Manchester United, Daley Blind tidak sakit hati kepada Jose Mourinho. Blind bersyukur pernah bisa bekerja sama dengan manajer kontroversial itu.

Pesepakbola Belanda itu direkrut MU ketika masih dimanajeri Louis van Gaal pada 2014. Namun, setelah kursi pelatih Setan Merah diduduki Mourinho, waktu bermain Blind semakin berkurang.

Di bawah arahan Mourinho, Blind hanya membuat 56 penampilan dalam dua musim. Akhirnya pada musim panas lalu, kerja sama Blind menutup kariernya dengan MU, klub yang telah memberinya gelar juara Piala FA, Piala Liga, Community Shield, dan Liga Europa.


Sampai akhirnya pada musim panas lalu, Blind resmi kembali ke mantan klubnya, Ajax Amsterdam. Mengenai Mourinho, Blind hanya bisa memberi kesan positif.


"Aku hampir bermain di 150 pertandingan dan memenangi empat trofi bersama mereka," Blind mengatakan dikutip ESPNFC. "Aku benar-benar memiliki masa yang hebat dengan banyak momen indah."

"Aku sangat berterima kasih kepada fans di sana yang hebat. Aku sangat berterima kasih kepada Mourinho. Senang bisa bekerja sama dengan dia."

"Aku belajar banyak [dari Mourinho]. Dia adalah seorang pemenang sejati dan dia adalah orang yang terbaik untuk menyalurkan itu kepada tim," sanjung Blind.



(rin/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed