DetikSepakbola
Sabtu 18 Agustus 2018, 14:36 WIB

Jelang Palace Vs Liverpool

Tetaplah Marah, Liverpool

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Tetaplah Marah, Liverpool Foto: Andrew Yates/Reuters
Liverpool - Liverpool memulai Premier League 2018/19 secara meyakinkan. Di pekan kedua, Mohamed Salah cs dituntut tampil sama ganasnya.

The Reds digadang-gadang menjadi pesaing utama Manchester City dalam perburuan gelar juga liga. Ekspektasi itu direspons Liverpool dengan menggulung West Ham 4-0, lewat gol-gol Sadio Mane (2), Salah, dan Daniel Sturridge.

Selanjutnya, Liverpool ditunggu Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (21/8/2018) dinihari WIB. Si Merah didukung rekor apik melawan Palace.


Dalam lima pertemuan terakhir melawan Palace, Liverpool hanya sekali kalah dan merebut empat kemenangan. Di antara kemenangan itu, Liverpool berhasil memenangi tiga pertandingan di Selhurst Park termasuk saat menang 2-1 pada lima bulan lalu.

Namun demikian, Liverpool enggan terlena. Apalagi, the Eagles sedang penuh percaya diri setelah di pekan pertama mengalahkan tim promosi Fulham di Craven Cottage 2-0.


"Ada atmosfer fantastis di sana. Mereka memenangi pertandingan pertamanya dan mereka penuh percaya diri. Ini adalah sebuah pertandingan yang sepenuhnya berbeda. Kami mesti tetap positif, tapi juga tetap marah," manajer Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan di FourFourTwo.

"Kami masih dalam sebuah proses. Kami harus berkembang. Kami kan bukan tim terbaik di dunia. Masih ada banyak ruang untuk kami meningkat. Sangat penting karena kami tidak sendiri. Suporter kami menyukai cara seperti yang sedang kami lakukan."

"Melawan West Ham penampilan kami bagus, tapi saya melihat permainan Palace melawan Fulham dan mereka sudah tumbuh sebagai sebuah tim. Roy sedang melakukan pekerjaan bagus di sana."



(rin/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed