sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 18 Agu 2018 17:42 WIB

Jelang City vs Huddersfield

City Dibuat Frustrasi pada Musim Lalu, Bagaimana Kali Ini?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manchester City diredam Huddersfield 0-0 di musim lalu. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Manchester - Manchester City akan menghadapi Huddersfield Town di akhir pekan ini. City akan berupaya memperbaiki hasil mengecewakan di musim lalu.

The Citizens menjamu Huddersfield di Etihad, Minggu (19/8/2018) malam WIB. The Terriers di luar dugaan mampu menyulitkan City dalam dua pertemuan mereka di 2017/18.

City susah payah menang 2-1 di John Smith's pada November 2017, sebelum dipaksa berimbang tanpa gol pada tiga bulan lalu. Atas hasil yang terakhir menjadikan Huddersfield sebagai satu-satunya tim yang berhasil mencegah City mencetak gol di kandang dalam ajang Premier League musim lalu.


Gelandang andalan Kevin de Bruyne menjadi satu-satunya pemain top City yang absen di pertandingan kali ini. Manajer City Josep Guardiola yakin Huddersfield akan memberikan perlawanan seketat sebelumnya.


"Musim lalu sangat berat, dua pertandingan itu," Guardiola mengatakan diwartakan Sky Sports. "Mereka bertahan dengan sangat baik."

"Mereka sangat kuat -- secara fisik, bertahan kukuh, bagus di set-piece, bagus di lemparan ke dalam, bagus juga serangan baliknya, serta bagus saat menekan tinggi," sambung dia.

"Musim lalu rumit dan saya membayangkan pertandingan-pertandingan yang mirip," sahut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu. (rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com