DetikSepakbola
Senin 20 Agustus 2018, 17:12 WIB

Loris Karius Akan Pindah ke Besiktas?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Loris Karius Akan Pindah ke Besiktas? Kiper Liverpool Loris Karius dikabarkan diminati Besiktas. (Foto: Andrew Yates/Reuters)
Liverpool - Liverpool masih mungkin melepas kipernya lagi sebelum bursa transfer Eropa ditutup, 31 Agustus. Sang kiper Loris Karius dikabarkan menjadi incaran klub Turki, Besiktas.

Kiper Jerman itu kehilangan statusnya sebagai kiper nomor satu Liverpool usai kedatangan Alisson Becker di bursa musim panas. Karius tidak lagi dipercaya setelah melakukan blunder krusial di final Liga Champions. Kariernya semakin sulit setelah membuat blunder-blunder berikutnya, meskipun di pertandingan pramusim.

Liverpool telah melego kiper Wales Danny Ward ke Leicester City dengan nilai EUR 14 juta euro. Selain itu, Si Merah juga membuka pintu keluar bagi Simon Mignolet, yang kabarnya ditargetkan Napoli.


Namun, andai Mignolet pergi maka Karius tidak diperbolehken meninggalkan Anfield. Akan tetapi, Karius dipastikan akan hanya menjadi kiper pelapis Alisson.

Manajer Liverpool Juergen Klopp tampak mengirim lampu hijau apabila Karius memang memilih hengkang. Demikian dikabarkan Liverpool ECHO.


"Loris sekarang berusia 25 tahun, di mana kiper-kiper meningkat. Semua kiper toh membuat kesalahan, tapi terkarang timing itu sangat penting dalam hidup," manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan.

"Kalau Loris membuat sebuah kesalahan sekarang, memang tidak keren. Dalam delapan tahun tidak ada orang yang peduli. Kami sepenuhnya gembira dengan dia."

"Gampangnya saja kami mengidentifikasi kiper lain (Alisson), yang lebih baik, dan merekrut dia," simpul Klopp.
(rin/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed