DetikSepakbola
Selasa 21 Agustus 2018, 14:23 WIB

Tentang Tuah Milner yang Berlanjut: Belum Pernah Kalah Saat Cetak Gol

Redzi Arya Pratama - detikSport
Tentang Tuah Milner yang Berlanjut: Belum Pernah Kalah Saat Cetak Gol James Milner mencetak gol saat membantu Liverpool menang 2-0. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Jakarta - James Milner punya sebuah tuah di Premier League. Saat Milner mencetak gol, timnya takkan merasakan kekalahan.

Tuah itu setidaknya masih berjalan saat Milner membantu Liverpool menang 2-0 di markas Crystal Palace, Selasa (21/8/2018) dinihari WIB. Milner bikin gol penalti di menit ke-45, yang lantas disusul gol Sadio Mane di menit ke-90.




Dengan torehan golnya dan kemenangan yang dipetik Liverpool, Milner memastikan tren positifnya berlanjut. Sudah 48 pertandingan Premier League dilaluinya tanpa kekalahan saat mencetak gol.

Dari seluruh catatan itu, 38 di antaranya berakhir dengan kemenangan. 10 sisanya berakhir dengan hasil imbang. Catatan ini merupakan sebuah rekor di Premier League.




Milner sendiri tercatat sudah membukukan 49 gol di Premier League. 13 di antaranya disumbangkan untuk Liverpool, yang sudah dibelanya sebanyak 98 kali di kompetisi tersebut.

Sebelum bersama Liverpool, gelandang 32 tahun itu malang melintang di Premier League bersama Leeds United, Newcastle United, Aston Villa, dan Manchester City.
(raw/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed