DetikSepakbola
Selasa 21 Agustus 2018, 16:06 WIB

Bela Pogba, Raiola Kecam Scholes

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Bela Pogba, Raiola Kecam Scholes Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters
Manchester - Paul Pogba sempat dikritik gelandang legendaris Manchester United Paul Scholes. Namun, agen Pogba, Mino Raiola balas mengecam Scholes.

Scholes mempertanyakan keputusan menjadikan Pogba sebagai kapten MU saat tumbang 2-3 di markas Brighton akhir pekan lalu. Di pertandingan tersebut, gelandang Prancis itu memang menyumbang sebuah gol dari titik putih di penghujung laga tapi bagi Scholes, performa Pogba tidak cukup bagus.

"Tidak ada kepemimpinan di tim, itulah mengapa kami pikir Pogba mungkin menjadi kandidat pemimpin ideal tapi dia tidak seperti yang diharapkan [pada hari Minggu]. Dia menjalani sebuah pertandingan yang buruk lainnya. Dia sangat tidak konsisten," nilai Scholes usai pertandingan.


Pogba sendiri mengaku bahwa performanya belum cukup bagus. Namun, kritik Scholes rupanya sudah membuat Raiola gerah.


Raiola membantu memulangkan Pogba ke Old Trafford dari Juventus pada dua tahun silam. Si super agen membalas kritik Scholes.

"Beberapa orang mesti berbicara karena takut akan dilupakan," cuit Raiola dalam akun Twitter-nya, sebagaimana dikutip Sky Sports. "Paul Scholes tidak akan mengenali seorang pemimpin kalau dia berada di depan Sir Winston Churchill."

"Paul Scholes seharusnya menjadi direktur olahraga saja dan menasihati [CEO MU, Ed] Woodward untuk menjual Pogba. Tidak akan kesulitan untuk mencarikan Pogba sebuah klub baru kok," tandas Raiola.
(rin/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed