sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 01 Sep 2018 23:36 WIB

Alisson Blunder: Fans Liverpool Kecewa, Karius Dibawa-bawa

Doni Wahyudi - detikSport
Alisson Becker bikin blunder, nama Loris Karius disebut-sebut lagi (Reuters/Carl Recine) Alisson Becker bikin blunder, nama Loris Karius disebut-sebut lagi (Reuters/Carl Recine)
Leicester - Alisson Becker menjalani start sempurna di Liverpool. Sampai akhirnya dia membuat blunder saat berhadapan dengan Leicester City.

Setelah didatangkan dari AS Roma dengan memecahkan rekor transfer sebagai kiper termahal, Alisson tampil sangat baik bersama The Reds. Tiga pertandingan pertama dia lewati tanpa kebobolan, aksi-aksinya di bawah mistar gawang memberi rasa aman buat penggawa Liverpool.

Saat Livrepool menang 2-1 atas Leicster, Sabtu (1/9/2018) malam WIB, dia juga menunjukkan penampilan mantap. Beberapa penyelamatan dilakukan, sampai akhirnya datang kesalahan di menit 63.



Menerima backpass buruk dari Virgil van Dijk, Alisson tak membiarkan bola keluar dan justru berusaha untuk menggoceknya. Berada di bawah tekanan Kelechi Iheanacho, Alisson kehilangan bola. Momen itu berujung gol yang mengubah kedudukan jadi 2-1.

Kesalahan yang dibuat Alisson langsung dapat banyak reaksi di Twitter, termasuk oleh suporter Liverpool sendiri. Nama Loris Karius, yang saat ini tengah dipinjamkan ke Besiktas, masih dibawa-bawa.




















(din/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed