ADVERTISEMENT

Pesawat Protes untuk Ed Woodward, Mourinho: Saya Nggak Lihat Tuh

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 03 Sep 2018 17:55 WIB
Protes pendukung Manchester United saat melawan Burnley. (Foto: Jan Kruger/Getty Images)
Burnley - Laga Burnley vs Manchester United diwarnai protes untuk Ed Woodward yang disampaikan dengan pesawat terbang. Jose Mourinho mengaku tak melihat pesawat itu.

MU memetik kemenangan 2-0 atas Burnley saat bermain di Turf Moor, Minggu (2/9/2018) malam WIB. Romelu Lukaku menjadi penentu kemenangan itu.

Hasil positif ini membuat MU keluar dari laju kekalahan. Sebelumnya, mereka takluk dari Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

Aktivitas transfer yang buruk disebut menjadi penyebabnya. Mourinho mengaku bahwa dirinya sudah menyerahkan daftar belanja, tapi cuma dua pemain yang berhasil digaet.




Kinerja Ed Woodward pun disorot. Para pendukung MU memprotes menggunakan pesawat terbang, dengan tulisan 'Ed Woodward spesialis kegagalan.

Mourinho mengaku tak melihat pesawat protes itu, karena tak pernah melihat ke langit selama laga MU melawan Burnley.

"Anda tahu, selama pertandingan saya tak melihat ke langit --selain saya meminta seseorang untuk memberi saya bantuan," kata Mourinho di Daily Mail.

"Saya tak melihat pesawat terbangnya tapi Ed Woodward menang sore ini. Dia menang 2-0. Saya mempunyai jarak yang cukup jauh dari tepi lapangan untuk bisa membiasakan diri dengan setiap reaksi yang berbeda dari banyak suporter. Untuk para pemain, ini lebih penting," dia menambahkan.





(cas/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT