sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 05 Sep 2018 05:02 WIB

Kepa Cuek soal Predikat Kiper Termahal Dunia

Redzi Arya Pratama - detikSport
Kepa Arrizabalaga cuek soal status kiper termahal di dunia. (Foto: Luke Walker/Getty Images) Kepa Arrizabalaga cuek soal status kiper termahal di dunia. (Foto: Luke Walker/Getty Images)
Jakarta - Kepa Arrizabalaga saat ini adalah kiper termahal di dunia usai diboyong Chelsea. Tapi dia tak terlalu memikirkan soal harganya.

Chelsea membeli Kepa dengan harga 72 juta pound sterling dari Athletic Bilbao. The Blues menebus klausul rilisnya yang memang dipasang di harga tersebut oleh Bilbao.




Ia pun langsung menjadi kiper utama Chelsea menggantikan Thibaut Courtois yang hengkang ke Real Madrid. Jadi kiper termahal di dunia, Kepa cuek saja soal harga yang berpotensi membuatnya tertekan.

"Tidak, saya sama sekali tidak khawatir dengan harga saya. Saya hanya fokus dengan permainan saya. Harganya seperti itu karena pasar juga bertingkah seperti itu. Angka lebih tinggi dan lebih tinggi telah dibayarkan, dan saya melihatnya sebagai konsekuensu pasar," ujarnya dilansir Daily Mail.
Kepa tampil baik sejauh ini, membantu Chelsea mencatatkan dua clean sheet dari empat pertandingan. Chelsea juga masih sempurna dari empat laga, dengan baru kebobolan tiga kali.

Kepa mengaku menikmati masa adaptasinya, yang terbantu oleh keberadaan sejumlah wajah yang sudah dikenalnya sejak sebelumnya.
"Penting bahwa ada rekan setim yang sudah saya kenal di tim ini. Cesar Azpilicueta dan Alvaro Morata, para pemain ini. Dengan bantuan mereka, segala sesuatunya lebih mudah karena masuk ke ruang ganti di mana Anda sudah mengenal sejumlah orang membantu saya menjalani start cepat," kata Kepa. (raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com