DetikSepakbola
Rabu 12 September 2018, 19:45 WIB

Bicarakan Kontrak Baru dengan Arsenal, Monreal Bermimpi Main Sampai 40 Tahun

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Bicarakan Kontrak Baru dengan Arsenal, Monreal Bermimpi Main Sampai 40 Tahun Nacho Monreal sedang membicarakan kontrak baru dengan Arsenal. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)
Jakarta - Nacho Monreal mengaku tengah membicarakan kontrak baru dengan Arsenal. Bek asal Spanyol ini mengaku menikmati betul masa-masa di Arsenal.

Kontra Monreal tersisa hanya setahun, sampai 30 Juni 2019 mendatang. Saat ini bek kiri tersebut sudah berusia 32 tahun.
Kendati tak lagi muda, Monreal masih jadi pilihan utama di sisi kiri Arsenal. Dari empat pekan yang sudah dilalui Arsenal di Premier League, dia hanya absen di pekan pertama dan tampil penuh di tiga laga berikutnya.
Monreal bahkan sudah bikin satu gol, kala membantu timnya menang atas West Ham United di pekan ketiga. Kini perpanjangan kontrak tengah dibicarakan dengan klub.

"Pada saat ini kami sedang berbicara dengan klub. Saya sudah selalu bilang bahwa saya sangat bahagia, sangat senang bermain untuk Arsenal. Saya tiba enam tahun lalu. Saya punya hubungan bagus dengan mereka," ujarnya.
"Kami menjalin kontak setiap saat, jadi tak usah khawatir. Saya senang di sini. Itu adalah hal terpentingnya," imbuh Monreal dilansir Standard.

Di tengah pembicaraan kontrak baru, Monreal mengungkapkan harapannya untuk terus bermain sampai usia 40 tahun. Saat ini dia mengaku kondisi fisiknya sangat bagus.

"Itulah ide saya, itu yang saya inginkan. Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi pada saat ini saya 32 tahun dan akan jadi 33 tahun, tapi saya merasa dalam kondisi bagus," sambung Monreal.

"Ide saya adalah bermain sampai tubuh saya berkata 'Nacho, maaf tapi inilah akhirnya'. Tapi saya rasa itu masih jauh. Saya harap begitu. Anda tak pernah tahu karena tubuh Anda, terkadang mulai dengan sejumlah masalah, sejumlah cedera, dan Anda tak bisa lagi memberikan 100 persen."

"Tapi pada saat ini, saya merasa dalam kondisi bagus tapi saya tak memikirkan soal pensiun," tandasnya.
(raw/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed