DetikSepakbola
Rabu 19 September 2018, 20:32 WIB

Ini Rahasia Firmino Cepat Pulih dari Cedera Mata

Redzi Arya Pratama - detikSport
Ini Rahasia Firmino Cepat Pulih dari Cedera Mata Foto: Phil Noble/Reuters
Liverpool - Roberto Firmino menjadi bintang kemenangan Liverpool atas Paris St. Germain 3-2. Cedera mata yang dialami Firmino sudah jauh membaik.

Mata kiri striker Liverpool itu tercolok Jan Vertonghen saat mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di Premier League, akhir pekan lalu. Alhasil, Firmino sempat diragukan bisa tampil menghadapi PSG sebelum akhirnya muncul di daftar pemain cadangan.

Pemain Brasil itu masuk menggantikan Daniel Sturridge untuk menjadi penentu the Reds. Sepakannya dari dalam kotak penalti ke arah bawah tiang jauh gawang PSG memastikan angka penuh bagi Liverpool.


"Saya berterima kasih kepada Tuhan karena tak ada masalah serius yang terjadi pada mata saya. Ini sudah tiga hari sejak insiden terjadi dan pemulihan berjalan baik," ujarnya kepada ESPN Brazil.


"Saya memulihkan diri sangat serius dan keluarga benar-benar membantu memotivasi saya. Saya sangat senang akan itu."

"Tim memperlihatkan kualitasnya di atas lapangan. Kami kebobolan dua gol, tapi mendapati kemenangan hebat pada akhirnya. Kami bekerja keras untuk meraih sesuatu yang penting (di Liga Champions)," kata Firmino.

Gol Firmino melanjutkan tren kemenangan Liverpool menjadi enam pertandingan beruntun di semua ajang. Kontribusi Firmino juga kian mengilap menjadi tiga gol dan dua assist.
(rin/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed