sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Sep 2018 19:17 WIB

Tiga Kemenangan Beruntun Bikin MU Bahagia Lagi

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Manchester United merangkai tiga kemenangan beruntun. (Foto: Matthew Childs/ Action Images via Reuters) Manchester United merangkai tiga kemenangan beruntun. (Foto: Matthew Childs/ Action Images via Reuters)
Jakarta - Manchester United sudah semringah lagi. Tiga kemenangan beruntun menyudahi kemuraman yang sempat terjadi sejak start buruk.

Kemenangan telak 3-0 atas Young Boys di matchday 1 Liga Champions jadi kemenangan ketiga secara beruntun yang dipetik MU. Sebelumnya 'Setan Merah' menang atas Burnley dan Watford di Premier League.




Hasil ini mengangkat tekanan dari pundak para pemain MU. Sebelumnya skuat besutan Jose Mourinho ini mengawali musim dengan buruk, usai menelan dua kekalahan dalam tiga laga.

Memulai musim dengan kemenangan atas Leicester City, MU lantas kalah 2-3 dari Brighton and Hove Albion dan dihajar 0-3 oleh Tottenham Hotspur. Gelandang MU Paul Pogba menyebut kini atmosfer di sekitar MU sudah kembali bergairah.
"Jelas ketika Anda menang, Anda jadi lebih bahagia. Secara mental kami lebih kuat, kami lebih baik, kami mengubah tim tapi bahkan para pemain yang masuk ke susunan starter terasa seperti sudah terbiasa di tim. Dan itulah yang kami butuhkan," kata Pogba dikutip Sky Sports.

"Ini kemenangan yang sangat penting karena ini merupakan laga pertama di Liga Champions. Kami butuh untuk memulai dengan baik dan kami melakukannya. Kami mendapatkan hasil yang diinginkan, mungkin performanya seharusnya lebih baik, tapi kami mendapatkan hasil dan tiga poin."
"Saya sangat senang bisa mencetak gol dan menentukan dalam kemenangan ini, juga untuk performa tim. Kalau saya bisa melakukannya, mencoba membantu tim sesering mungkin, kalau saya bisa mencetak gol dan assist, itu bagus," imbuhnya. (raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com