DetikSepakbola
Jumat 21 September 2018, 09:30 WIB

Cedera Bahu Pedro Tak Parah

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Cedera Bahu Pedro Tak Parah Pedro Rodriguez mengalami cedera bahu (John Sibley/Reuters)
Thessaloniki - Fans Chelsea bisa bernapas lega terkait kondisi Pedro Rodriguez. Winger asal Spanyol itu dipastikan baik-baik saja usai mengalami cedera.

Cedera itu didapat Pedro saat bermain jadi starter di laga Liga Europa kontra PAOK, Jumat (21/9/2018) dinihari WIB tadi. Pedro terjatuh usai berduel dengan pemain lawan di injury time babak kedua dan tampak memegangi bahu sambil meringis kesakitan.

Pedro lantas langsung ditarik keluar dan untungnya cedera itu tak mengganggu kemenangan 1-0 Chelsea lewat gol Willian di awal babak pertama. Meski demikian, kondisi Pedro itu tentu bikin The Blues was-was mengingat si pemain tengah tampil oke.




Sejak Maurizio Sarri memegang Chelsea, Pedro mendapat kepercayaan sebagai pemain inti yang dibayar lewat sumbangan tiga gol dari tujuh penampilan di seluruh kompetisi. Apalagi cedera bahu biasanya membutuhkan waktu lama untuk pulih.

Terkait cedera Pedro tersebut, Sarri memprediksi kalau kadarnya tidak serius dan Pedro bisa pulih dengan cepat.

"Bahunya bermasalah, tapi saya tidak tahu pasti situasinya seperti apa," ujar Sarri seperti dikutip FourFourTwo.

"Saya sudah bicara dengan dokter tim, tapi hanya sebentara. Dokter bilang kepada saya kemungkinan cederanya tidak parah," lanjut Sarri.






(mrp/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed