DetikSepakbola
Jumat 21 September 2018, 17:55 WIB

Jangan Terbuai, Liverpool

Redzi Arya Pratama - detikSport
Jangan Terbuai, Liverpool Liverpool diminta tak jemawa meski punya start oke (Julian Finney/Getty Images)
Liverpool - Liverpool mengawali 2018/19 dengan melaju sempurna di seluruh kompetisi. Bek Liverpool Joe Gomez mewanti-wanti timnya agar tidak terlena.

The Reds telah memenangi enam pertandingannya. Di Premier League, Liverpool menyapu bersih lima pertandingan pertama, termasuk kemenangan melawan salah satu rival Tottenham Hotspur 2-1.

Sedangkan di Liga Champions, Liverpool berhasil mengalahkan salah satu favorit juara Paris St. Germain dengan skor 3-2 di Anfield, tengah pekan.


Namun demikian, kompetisi masih sangat panjang. Gomez meminta Liverpool tidak berhenti menginjak pedal gas.

"Sebagai tim, kami memulai start dengan sangat bagus. Jika pada musim panas lalu Anda berkata kami akan memenangi enam laga pertama, kami akan langsung menerimanya," ujar Gomez pada situs resmi Liverpool.

"Ini menjadi pengalaman yang sangat sangat hebat bagi kami. Tapi, kami harus terus melaju dan memperlihatkan progres. Itu yang dilakukan tim top. Tidak pernah puas dan berpikir kami telah memenangi sesuatu dan ada waktu untuk bernapas."


"Kami harus terus melaju dan gigih setiap pekan. Kami ingin mengalahkan semua tim yang dihadapi. Itu yang harus terus kami lakukan. Lagipula tim memiliki banyak karakter di ruang ganti yang memastikan tak akan ada kata istirahat di sini. Ada Hendo (Jordan Henderson), Millie (James Milner) dan beberapa pemain lain yang memastikan kami tetap berada pada prinsip utama dan terus melaju."

"(Hasil) PSG sekarang ada di belakang kami. Kami mendapatkan hasil, tiga poin dan itu bagus. Tapi, sekarang fokus kami di laga selanjutnya. Setiap laga Premier League sangat penting pada tiap tiga poin yang diperebutkan. Itu yang kami inginkan," jelas pemain internasional Inggris itu.

Tren kemenangan akan diuji Southampton di lanjutan Premier League, akhir pekan ini.
(rin/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed