DetikSepakbola
Senin 24 September 2018, 01:30 WIB

Dominan tapi Tak Menang, Chelsea Butuh Perbaikan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Dominan tapi Tak Menang, Chelsea Butuh Perbaikan Chelsea ditahan imbang tanpa gol oleh West Ham United. (Foto: Dan Istitene/Getty Images)
Jakarta - Chelsea bermain dominan saat bertandang ke West Ham United, tapi tak bisa memetik kemenangan. Maurizio Sarri mengakui banyak celah untuk perbaikan.

Chelsea ditahan imbang West Ham 0-0 dalam laga di London Stadium, Minggu (23/9/2018) malam WIB. The Blues tampil sangat dominan di pertandingan ini.




Anak-anak asuh Sarri menguasai bola hingga 72%, dengan melepaskan 17 tembakan. Tapi dari enam tendangan tepat target, tak satupun berbuah gol.

West Ham di lain sisi tak banyak mengancam. Hanya enam percobaan yang dilepaskan dan satu yang mengarah ke gawang.

Dominan tapi pulang tanpa kemenangan, Sarri menyoroti sejumlah aspek salah satunya efisiensi lini serang.

"Kami seharusnya bisa lebih baik, terutama di 20 menit terakhir babak pertama. Kami bermain sangat baik di 20 menit akhir pertandingan," kata Sarri dikutip Sky Sports.

"Kami tahu sejak awal West Ham itu tim yang bagus dan laga hari ini akan sangat sulit. Kami tak senang dengan hasil ini," imbuhnya.

Dengan hasil imbang ini, Chelsea gagal melanjutkan start sempurna di pekan keenam. Eden Hazard dkk kini ada di posisi tiga dengan 16 poin, kalah selisih gol dari Manchester City.

Liverpool kini jadi satu-satunya tim yang masih sempurna di enam pekan Premier League.

(raw/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed