DetikSepakbola
Selasa 25 September 2018, 23:28 WIB

Hazard Diyakini Bakal Makin Mengilap di Bawah Arahan Sarri

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Hazard Diyakini Bakal Makin Mengilap di Bawah Arahan Sarri Eden Hazard tampil mengilap di awal musim 2018/2019. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)
Jakarta - Eden Hazard tampil impresif bersama Chelsea di awal musim ini. Hazard diyakini bisa mencapai potensi maksimalnya di bawah arahan Maurizio Sarri.

Hazard menunjukkan performa mengesankan di awal era baru Chelsea bersama Sarri. Dari enam penampilan sejauh ini, gelandang serang asal Belgia itu sudah menyumbang lima gol dan dua assist.




Asisten Manajer Chelsea Gianfranco Zola percaya gaya permainan baru tim yang diusung Sarri akan mampu mengeluarkan kualitas terbaik Hazard. Sarri dikenal dengan gaya permainan ofensifnya, dengan permainan umpan-umpan pendek ala tiki-taka Barcelona.

Gaya ini berbeda dengan Chelsea di era Jose Mourinho atau Antonio Conte yang cenderung defensif dan memainkan serangan-serangan balik. Hazard pribadi mengungkapkan rasa nyamannya bermain di bawah arahan Sarri.
"Eden sudah tampil luar biasa di Piala Dunia. Anda bisa melihat dia adalah seorang pemain yang semakin baik dan semakin baik lagi. Saya tak berpikir, menurut saya, Hazard sudah mencapai potensi maksimalnya," kata Zola dikutip Sky Sports.

"Saya percaya dia bisa memakai kemampuannya dengan cara lebih baik. Saya sungguh mempercayai ini. Rasanya tim ini pada tahun ini, dan Maurizio secara khusus, akan membantunya mencapai potensi maksimalnya."
"Seiring bertambahnya pengalaman Anda dan Anda bermain di level tinggi untuk waktu lama, Anda semakin bagus. Anda tahu bagaimana memakai kemampuan dengan lebih baik, dengan cara yang lebih efisien."

"Itu adalah sebuah proses yang akan dia lakukan sendiri. Tentu kami akan mencoba menyarankannya bagaimana lebih efektif di lapangan," imbuhnya.
(raw/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed