DetikSepakbola
Senin 08 Oktober 2018, 11:50 WIB

Sergio Aguero Masih Mandul di Anfield

Lucas Aditya - detikSport
Sergio Aguero Masih Mandul di Anfield Pemain Manchester City, Sergio Aguero. (Foto: Carl Recine/Reuters)
FOKUS BERITA: Liverpool vs Man City
Jakarta - Sergio Aguero masih mejan saat berlaga di Anfield. Liverpool vs Manchester City akhir pekan lalu menjadi bukti yang terbaru.

Duel The Reds dengan The Citizens, Minggu (7/10/2018) malam WIB, selesai tanpa gol. City melewatkan kesempatan emas untuk membukukan gol via tendangan penalti pada menit ke-86. Riyad Mahrez gagal menyarangkan bola dari titik putih.

Dalam laga itu, Aguero menjadi starter. Dia diplot menjadi striker, berduet dengan Raheem Sterling.

Tampil selama 66 menit, Aguero minim kontribusi. Dia tak bisa melepaskan tendangan ke gawang, hingga akhirnya diganti oleh Gabriel Jesus.




Opta mencatat bahwa Aguero sudah 10 pertandingan menjalani pertandingan di Anfield. Dua bersama Atletico Madrid dan delapan bersama City. Penyerang asal Argentina itu belum bisa mencetak gol ke gawang Liverpool saat berlaga di hadapan Liverpudlian.

Aguero sudah berhadapan dengan Liverpool sebanyak 14 kali di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola. Ada 6 gol yang sudah dia bukukan.

Ada empat pertandingan melawan Liverpool yang berhasil dimenangi Aguero, tujuh laga selesai imbang, dan sembilan lainnya menelan kekalahan.





Saksikan juga video 'Liverpool Kalah, Klopp: Ini Kesalahan Saya':

[Gambas:Video 20detik]


(cas/fem)

FOKUS BERITA: Liverpool vs Man City
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed