DetikSepakbola
Senin 15 Oktober 2018, 19:51 WIB

Shaqiri Sabar Tunggu Kesempatan Bermain di Liverpool

Redzi Arya Pratama - detikSport
Shaqiri Sabar Tunggu Kesempatan Bermain di Liverpool Pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri. (Foto: Rebecca Cook/Reuters)
Jakarta - Xherdan Shaqiri belum banyak mendapatkan kesempatan bermain di Liverpool. Pemain 27 tahun itu masih sabar menunggu kesempatan bermain.

The Reds sudah mempunyai tiga pemain utama di lini depan. Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane merupakan trisula produktif milik Liverpool.

Mane sudah membukukan empat gol. Sedangkan Firmino dan Salah sudah menyumbangkan tiga gol. Daniel Sturridge juga tak bisa ditepikan dengan catatan empat gol yang sudah disumbangkan.

Di Liga Inggris, Shaqiri baru bermain sebanyak empat kali. Semua menjadi pemain pengganti. Dia baru memberikan kontribusi satu assist.




Shaqiri sudah menduga hal itu sejak memutuskan bergabung dengan Liverpool. Eks pemain Bayern Munich itu ditebus 13 juta pound sterling dari Stoke City.

"Anda tak harus membuat saya senang. Bagi saya, proses disini berjalan dengan baik. Memang setiap pesepakbola profesional ingin bermain. Begitu juga saya, tapi masih banyak laga yang akan kami jelang," ujarnya pada koran Swiss, Aargauer Zeitung, seperti dilansir Mirror.

"Di atas semua itu, Anda hanya perlu menengok dan menerima apa yang sudah dilakukan Liverpool belakangan ini. Ada banyak orang yang mengerjakan tugasnya dengan baik."

"Itu sebabnya semua tak akan berubah dalam semalam. Apa yang terjadi sekarang sudah saya bayangkan. Saya memutuskan pindah ke Liverpool dan sadar akan merasakan momen lebih berat di klub seperti ini ketimbang, sebagai contoh, klub lain yang coba membantu saya," jelas playmaker Swiss tersebut.





(cas/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed