DetikSepakbola
Senin 15 Oktober 2018, 20:21 WIB

Liverpool Harap-Harap Cemas Menanti Kabar Kondisi Salah dan Van Dijk

Redzi Arya Pratama - detikSport
Liverpool Harap-Harap Cemas Menanti Kabar Kondisi Salah dan Van Dijk Mohamed Salah mengalami cedera saat memperkuat timnas Mesir (Foto: Mohamed Abd El Ghany/Reuters)
Liverpool - Mohamed Salah dan Virgil van Dijk mengalami cedera saat memperkuat timnasnya masing-masing. Liverpool masih menunggu analisis cedera keduanya.

Salah mengalami cedera saat tampil untuk Mesir di pertandingan melawan Swaziland di kualifikasi Piala Afrika 2019. Salah harus meninggalkan lapangan karena masalah otot tak lama jelang berakhirnya pertandingan.

Sementara itu, Van Dijk kembali mengalami masalah pada tulang rusuknya, cedera yang ia alami di laga melawan Southampton pada September lalu. Bek berusia 27 tahun itu pun dipastikan absen saat Belanda menjalani laga uji coba melawan Belgia.


Akibat cedera tersebut, Salah dan Van Dijk meninggalkan timnasnya lebih cepat dan kembali ke Liverpool.

Menurut Sky Sports, untuk saat ini Liverpool belum pasti akan mencoret Van Dijk dan Salah untuk pertandingan Liga Inggris berikutnya melawan Huddersfield. The Reds akan memantau kondisi keduanya sebelum menentukan skuat yang akan dibawa dalam lawatan ke Huddersfield di hari Sabtu (20/10).

Liverpool tak cuma memantau kondisi Salah dan Van Dijk. Mereka juga menanti perkembangan kondisi James Milner yang diduga mengalami cedera hamstring di pertandingan melawan Manchester City.


(nds/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed