DetikSepakbola
Kamis 18 Oktober 2018, 08:05 WIB

Ribut-Ribut Pogba dan Mourinho karena Postingan Instagram

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Ribut-Ribut Pogba dan Mourinho karena Postingan Instagram Jose Mourinho sempat marah ke Paul Pogba karena unggahan di sosial media (Reuters)
Manchester - Andreas Pereira buka suara soal penyebab ribut-ribut Jose Mourinho dan Paul Pogba tempo hari. Hal itu ditenggarai postingan di sosial media Pogba.

Pogba dan Mourinho memang hubungannya sedang tak harmonis sejak awal musim. Makin memanas ketika keduanya terlibat perselisihan hebat saat sesi latihan sehari setelah Manchester United kalah dari Derby County di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Saat itu Mourinho kedapatan mengusir Pogba dari sesi latihan dan si pemain pun terlihat kebingungan. Tapi, masalah itu lantas selesai dengan sendirinya dan tak ada lagi yang membahas.




Selang beberapa waktu kemudian, Pereira membeberkan kejadian yang menghebohkan sepakbola Inggris saat itu. Menurut pemain asal Brasil itu, ribut-ribu Mourinho dan Pogba dikarenakan si pemain bermain instagram di saat MU baru saja dikalahkan Derby.

Kebetulan Pereira dan Pogba memang tidak bermain di laga itu. Keduanya diketahui duduk bersamaan di tribun VIP menyaksikan pertandingan. Pereira coba meluruskan bahwa unggahan di stories Instagram Pogba dilakukan saat jMU tengah memimpin 1-0.

"Kami sedang unggul 1-0 saat video itu dibuat," ujar Pereira kepada UOL Sport.

"Lalu kami kalah, dan orang-orang bilang bahwa Pogba menggunggah setelahnya. Tapi, dia sudah melakukan sebelum itu," sambungnya.




"Manajer mengira Pogba mengunggah setelah itu. Dia menanyakan kenapa hal itu terjadi. Dia marah soal itu. Hal-hal seperti ini kerap tersiar dengan cepat di Inggris. Tapi saya tidak ada hubungannya dengan itu."




(mrp/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed