DetikSepakbola
Kamis 18 Oktober 2018, 08:57 WIB

Mignolet: Liverpool Lebih Penting Ketimbang Masa Depanku

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Mignolet: Liverpool Lebih Penting Ketimbang Masa Depanku Simon Mignolet tak pusingkan rumor masa depannya di Liverpool (Andrew Yates/Reuters)
Brussels - Simon Mignolet memang terus dispekulasikan masa depannya. Tapi, Mignolet tak memusingkan itu karena Liverpool lebih penting saat ini.

Mignolet sudah kehilangan posisi kiper utama sejak Januari tahun lalu setelah digeser Loris Karius. Laga terakhir Mignolet di Premier League saat Liverpool menang di kandang Burnley.

Karius lantas jadi pilihan utama di Liga Champions dan Piala Liga Inggris sebelum akhirnya digeser oleh Alisson Becker musim ini. Kedatangan Alisson awalnya diprediksi bisa menendang keluar Mignolet dari Anfield, meski akhirnya Karius yang pergi setelah dipinjam oleh Besiktas.




Lagi-lagi Mignolet harus menerima status sebagai kiper nomor dua untuk Alisson yang sejauh ini tampil luar biasa. Kiper asal Belgia itu baru sekali main musim ini saat Liverpool kalah dari Chelsea di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Dengan situasi yang tak mengenakkan seperti ini, Mignolet sudah sewajarnya memilih pergi dan menerima tawaran klub lain. Apalagi tak sedikit klub yang tertarik mendatangkan mantan pemain Sunderland.

Tapi, Mignolet tak mau memusingkan itu dan memilih fokus untuk membantu Liverpool bersaing di tiga kompetisi yang tengah diikuti.

"Saya akan kembali ke Liverpool dan berlatih keras," ujar Mignolet seperti dikutip Sky Sports.




"Kami harus mempersiapkan diri untuk laga kontra Huddersfield dan saya akan selalu ada untuk tim," sambung Mignolet.

"Hanya itu yang bisa saya lakukan saat ini. Saya tidak memikirkan soal masa depanku saat ini."

"Yang bisa saya lakukan adalah berlatih keras dan menunggu kesempatan main. Saya selalu berusaha dan selalu siap, terlepas bermain atau tidak."

"Saya selalu mempersiapkan diri seperti biasanya saja dan saya akan memaksimalkan kesempatan yang datang," demikian dia.






Tonton juga 'Duo Liverpool Bawa Belanda Cukur Jerman 3-0':

[Gambas:Video 20detik]


(mrp/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed