DetikSepakbola
Sabtu 20 Oktober 2018, 07:56 WIB

Pogba Antusias Hadapi Hazard yang Sedang On Fire

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Pogba Antusias Hadapi Hazard yang Sedang On Fire Paul Pogba antusias menghadapi Eden Hazard yang tengah on fire. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
FOKUS BERITA: Chelsea 2-2 Man United
Jakarta - Paul Pogba mengakui laga kontra Chelsea akan berat. Tapi kesempatan menghadapi Chelsea yang sedang oke plus Eden Hazard yang tengah on fire membuatnya antusias.

Manchester United akan bertandang ke Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018) malam WIB di laga Premier League pekan ke-9. Laga ini jadi ujian penting untuk 'Setan Merah' usai bangkit dari periode buruk.




Skuat besutan Jose Mourinho ini sempat tanpa kemenangan di empat laga beruntun. Mereka berimbang kontra Wolverhampton Wanderers dan kalah dari West Ham United di Premier League, lalu disingkirkan Derby County di Piala Liga Inggris.

Pogba dkk juga berimbang kontra Valencia, hingga akhirnya menang susah payah atas Newcastle United tepat sebelum jeda internasional. Memenangi laga kontra Chelsea akan jadi momentum penting untuk MU.

Namun Chelsea jelas bukan lawan sembarangan. Kendati baru memulai era anyar bareng Maurizio Sarri, Chelsea belum terkalahkan di delapan pekan awal Premier League musim ini.




The Blues mengoleksi enam kemenangan dan dua kali berimbang. Dengan koleksi 20 poin, Chelsea kini ada di posisi dua klasemen, bersaing ketat dengan Manchester City dan Liverpool yang cuma dipisahkan selisih gol satu sama lain.

Impresifnya Chelsea sejauh ini tak terlepas dari kecemerlangan Eden Hazard. Dia sudah bikin tujuh gol dari delapan penampilan, yang menempatkannya di puncak daftar top skorer Premier League. Itu belum menghitung tiga assist yang disumbangkannya ke tim.

"Bagi saya, laga-laga ini adalah yang terbaik. Anda menghadapi para pemain terbaik, Anda menghadapi sebuah tim besar, sebuah cerita besar. Anda memainkan sepakbola demi laga-laga besar ini yang punya tekanan besar, itu yang Anda ingin rasakan," ungkap Pogba kepada Sky Sports.

"Anda bisa melihat musim ini Chelsea punya penguasaan bola tinggi. Jelas, mereka tengah memenangi laga-laga. Mereka punya satu karakter yang tak boleh Anda lewatkan dalam diri Eden Hazard."




"Mereka bilang dia sedang on fire, pada saat ini dia mungkin pemain terbaik di Premier League. Timnya juga sedang bagus, mereka memetik hasil-hasil bagus."

"Untuk kami sendiri, kami datang dari laga Newcastle, kemenangan 3-2 di kandang. Kami butuh poin-poin jadi ini akan jadi laga yang sulit. Saya rasa mereka butuh poin, kami pun demikian. Ini bakal sangat sulit, kami bermain tandang. Ini Chelsea versus Man United, jadi ini laga besar," imbuhnya seperti dilansir FourFourTwo.
(raw/raw)

FOKUS BERITA: Chelsea 2-2 Man United
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed