DetikSepakbola
Senin 22 Oktober 2018, 11:37 WIB

Martial Tak Ada Masalah dengan Mourinho

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Martial Tak Ada Masalah dengan Mourinho Anthony Martial mengaku hubungannya dengan Jose Mourinho baik-baik saja. (Foto: Odd Andersen/AFP Photo)
Manchester - Anthony Martial menginspirasi Manchester United saat berimbang di markas Chelsea. Martial mengaku tak punya masalah dengan manajer tim Jose Mourinho.

Martial mencetak dua gol di babak kedua yang hampir membawa MU memetik kemenangan pertama di Stamford Bridge sejak 2012. Namun, Chelsea sukses memaksakan laga berakhir seri usai Ross Barkley mencetak gol di akhir injury time.

Martial telah mencetak tiga gol dalam empat penampilannya saat dimainkan sebagai starter di Liga Inggris. Performa menjanjikan Martial membuat Setan Merah didesak untuk memperbarui kontraknya yang akan habis pada musim panas 2019.


Martial menjadi salah satu pemain yang dikritik Mourinho sampai akhirnya didenda dua pekan gaji. Meski begitu, pemain berusia 22 tahun itu mengaku hubungannya dengan bosnya itu baik-baik saja.

"Situasi di antara kami tidak menegangkan (sebelum tampil bagus melawan Chelsea)," ungkap Martial dikutip ESPNFC.


"Kami memiliki hubungan pemain-pelatih dan kuharap kami akan terus seperti itu dan membawa Manchester United sejauh mungkin," sambung winger Prancis itu.

"(Gol-gol) sangat bagus buatku. Bagaimanapun, pada akhirnya aku kecewa. Kami pantas menang, tapi kami kemasukan gol di menit akhir dan merugikan kami."

Martial dikabarkan menolak sejumlah tawaran kontrak baru dari MU. Raksasa Italia Juventus disebut-sebut menjadi salah satu peminatnya.


Saksikan juga video 'Imbang atas Valencia, Mourinho Puji Penampilan MU':

[Gambas:Video 20detik]


(rin/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed