Liga Inggris Pekan Ini

Premier League Panas di Emirates: Arsenal Vs Liverpool

Femi Diah - Sepakbola
Kamis, 01 Nov 2018 12:37 WIB
Foto: Peter Nicholls/Reuters
Jakarta - Premier League memasuki pekan ke-11. Laga bigmach menghadirkan Arsenal menghadapi Liverpool di kandang.

Baru saja menjalani laga dengan Blackpool di Piala Liga Inggris, Arsenal sudah ditunggu Liverpool di Premier League. Arsenal dijadwalkan menjamu The Reds di Emirates Stadium, Minggu (4/11/2018).

Bagi Arsenal boleh dibilang laga itu menjadi laga besar ketiga yang harus dijalani musim ini. Sebelumnya, tim besutan Unai Emery tersebut sudah menghadapi Chelsea dan Manchester City di awal musim. Arsenal kandas di dua laga itu. Sejak itu, Arsenal tak pernah kalah.




Di atas kertas, Arsenal kurang diunggulkan untuk memenangi laga itu. Arsenal berada di urutan keempat papan klasemen dengan poin 22.

Sementara, Liverpool menunjukkan laju lebih sip dengan ada di urutan kedua tanpa pernah tersentuh kekalahan. Si Merah cuma kalah selisih gol dari pemuncak klasemen Manchester City.

Selain itu, Arsenal juga kalah head to head dalam dua pertemuan musim lalu dengan Liverpool. Memang, Arsenal bisa menahan imbang Liverpool di kandang. The Gunners mengakhiri laga dengan hasil seri 3-3. Tapi, di laga pada musim yang sama di Anfield, Arsenal kandas 0-4.

Di laga lain, Manchester United dijadwalkan bertandang ke gawang AFC Bournemouth. Laga itu menjadi kesmepatan Romelu Lukaku untuk mengakhiri paceklik gol.

Sementara itu, Tottenham Hotspur menghadapi Wolverhampton Wanderers. Menilik laju kedua tim Spurs berpeluang menuai poin penuh dari laga itu.

Kemudian, City menghadapi Southampton dan Chelsea versus Crystal Palace.




Simak jadwal lengkap Liga Inggris di sini:


(fem/cas)