sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 04 Nov 2018 17:10 WIB

'Arsenal Bisa Bersaing dengan Tim Papan Atas'

Lucas Aditya - detikSport
Kiper Arsenal, Bernd Leno. (Foto: David Klein/Reuters) Kiper Arsenal, Bernd Leno. (Foto: David Klein/Reuters)
London - Arsenal bermain seri saat berhadapan dengan Liverpool di lanjutan Liga Inggris. The Gunners seakan membuktikan diri mampu bersaing dengan tim-tim papan atas.

Di awal Liga Inggris 2018/2019, Arsenal melakukan start buruk. Mereka ditaklukkan oleh Manchester City dan Chelsea.

Arsenal lalu melaju setelah itu. Dalam sembilan pertandingan terakhir, tim London utara itu memetik tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Hasil imbang terakhir didapat saat berhadapan dengan Liverpool, salah satu tim yang belum menelan kekalahan di Liga Inggris musim ini.




Arsenal mampu bangkit dari ketertinggalan. James Milner membawa tim tamu unggul lebih dulu, Alexander Lacazette yang menyamakan kedudukan.

"Itu berarti bahwa kami bisa bersaing dengan tim besar. Itu berarti kami bisa mendominasi tim besar," kata kiper Arsenal, Bernd Leno, di ESPN FC.

"Saya yakin kami merupakan tim yang lebih baik di hari ini dan seperti itulah kami harus terus tampil. Kami akan menghadapi banyak laga sulit di depan. Wolverhampton pekan depan, mungkin menjadi laga yang benar-benar berbeda."

"Tapi anda bisa melihat bahwa mereka benar-benar tahu apa yang kami mainkan. Liverpool mempunyai respek besar. Mereka tak berani habis-habisan melakukan tekanan. Saya yakin dengan hal ini, dalam hal apapun, mesti memberi kami keberanian," dia menambahkan.


(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed