DetikSepakbola
Jumat 09 November 2018, 07:23 WIB

Misi Pembalasan Laporte di Derby Manchester

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Misi Pembalasan Laporte di Derby Manchester Bek Manchester City Aymeric Laporte ingin membalas kekalahan dari Manchester United (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
FOKUS BERITA: Panas Derby Manchester
London - Bek Manchester City Aymeric Laporte menyebut timnya percaya diri menatap laga derby akhir pekan ini. Laporte juga ingin membalas kekalahan di derby musim lalu.

Pada musim lalu, City punya kesempatan untuk mengunci gelar juara Premier League di pertandingan melawan Manchester United. Segalanya terlihat seperti berjalan sesuai keinginan City usai mereka unggul dua gol di babak pertama.

Namun MU bangkit di paruh kedua. Setan Merah mencetak tiga gol untuk membalikkan keadaan menjadi 3-2 dan menunda pesta juara City.


Akhir pekan ini, kedua tim akan berduel untuk pertama kalinya di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/11/2018) malam WIB. Laporte, yang jadi pemain cadangan saat City kalah dari MU musim lalu, bertekad untuk membalas kekalahan tersebut.

"Selalu ada rasa ingin membalas setiap kali Anda kalah melawan tim mana pun," kata Laporte kepada Sky Sports.

"Kami selalu siap bersaing dan harus memanfaatkan meomentum bagus tim saat ini."

"Ini adalah laga yang sangat penting untuk dua alasan. Karena ini adalah derby Manchester dan juga karena jika kami menang, kami akan semakin jauh meninggalkan mereka di klasemen," imbuhnya.

City saat ini memimpin klasemen dengan 29 poin dari 11 laga. Mereka unggul sembilan angka atas MU yang masih tertahan di posisi ketujuh.




Saksikan juga video 'Sterling Kesandung, City Dapat 'Hadiah' Penalti':

[Gambas:Video 20detik]


(nds/raw)

FOKUS BERITA: Panas Derby Manchester
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed