DetikSepakbola
Jumat 09 November 2018, 18:53 WIB

Mourinho: City Tim Tak Tersentuh

Yanu Arifin - detikSport
Mourinho: City Tim Tak Tersentuh Manajer Manchester United Jose Mourinho menilai Manchester City tim tak tersentuh. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
FOKUS BERITA: Panas Derby Manchester
Manchester - Jose Mourinho menilai Manchester City tim yang tak tersentuh di Liga Inggris. Ia mengutarakan pandangannya itu jelang bentrok di Derby Manchester.

Manchester United akan menyambangi Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) untuk menghadapi City di pekan ke-12 Liga Inggris. Derby Manchester itu mempertemukan dua tim dengan kondisi yang berbeda.

City belum terkalahkan di Liga Inggris, dengan meraih 9 kemenangan dan 2 kali imbang dan memuncaki klasemen sementara. Adapun MU tertahan di posisi tujuh dengan tertinggal sembilan angka.




Ketika secara teknis tampak tak punya masalah, City justru sedang dirundung masalah Financial Fair Play. Si Biru diklaim media Jerman, Der Spiegel, mengakali aturan FFP dengan gelontoran uang sang pemilik.

Mourinho pun diminta komentarnya terkait masalah FFP itu. Namun manajer MU itu menolaknya, dengan lebih suka membahas City sebagai tim yang tak tersentuh dari segi penampilan.




"Sulit bagi saya menjawabnya sebab saya hanya fokus pada pekerjaan. Saya fokus pada empat hal, fokus pada sepakbola, jadi jika anda berbicara soal potensi sepakbola mereka kami bisa berbicara, dan potensi itu dimulai dari investasi," kata Mourinho dikutip Mirror.

"Setelah itu, tentu saja, ada kualitas kerja, organisasi, saya pikir hal itu tidak tersentuh."

"Tapi yang lain saya tidak bisa mengatakannya. Tapi saat ini saya hanya berpikir tentang sepakbola dan berpikir tentang sepakbola adalah memikirkan Manchester City sebagai tim sepakbolanya," tambah manajer asal Portugal itu.



(yna/din)

FOKUS BERITA: Panas Derby Manchester
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed