DetikSepakbola
Selasa 13 November 2018, 19:20 WIB

Eden Hazard ke Real Madrid? Ini Kata sang Adik

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Eden Hazard ke Real Madrid? Ini Kata sang Adik Eden Hazard tak memikirkan soal pindah. (Foto: Peter Cziborra/Actions Images via Reuters)
Jakarta - Eden Hazard belakangan dikaitkan dengan Real Madrid. Sang adik, Thorgan Hazard, buka suara soal rumor tersebut.

Setidaknya sejak musim panas kemarin Hazard kencang dikaitkan dengan Madrid. Kepergian Cristiano Ronaldo diyakini membuat Los Blancos menginginkan bintang anyar dan melirik pemain Chelsea tersebut.




Hazard sendiri tak menutupi ketertarikannya terhadap Madrid. Kepindahan menjadi sangat memungkinkan mengingat kontraknya akan habis pada Juni 2020 mendatang alias tak sampai dua tahun lagi.

Tapi Hazard di saat yang sama juga ingin menghormati Chelsea dan cuma ingin pergi dengan baik-baik. Sang adik, Thorgan, mengonfirmasi itu dan menyebut kakaknya itu saat ini fokus untuk Chelsea.




"Saya tahu dia dan dia tak sedang memikirkan soal pindah sekarang. Di samping itu, Real Madrid juga sedang dalam masa transisi," ujar pemain Borussia Moenchengladbach ini.

"Dia akan menunggu dan memberikan yang terbaik, lalu kita akan lihat apa yang terjadi di akhir musim. Dia tak mau bertengkar dengan Chelsea. Kalau dia memang pergi suatu hari nanti, dia akan pergi dengan cara yang benar, tanpa masalah untuk klub," tandasnya seperti dikutip Sky Sports.


(raw/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed