DetikSepakbola
Kamis 15 November 2018, 09:46 WIB

Canda Kovacic: Ada Lovren, Liverpool Tak Akan Juara

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Canda Kovacic: Ada Lovren, Liverpool Tak Akan Juara Dejan Lovren (Michael Regan/Getty Images)
Zagreb - Mateo Kovacic dengan nada bercanda mengatakan bahwa Liverpool tak akan memenangi gelar Liga Primer Inggris musim ini karena Dejan Lovren.

Chelsea dan Liverpool kini menjadi penantang utama Manchester City sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris.

The Reds kini berada di posisi kedua dengan 30 poin tertinggal dua angka dari The Citizens sedangkan The Blues menguntit di posisi ketiga dengan 28 angka. Ketiga tim teratas di Liga Premier Inggris ini juga sama-sama belum merasakan kekalahan hingga pekan ke-12

Di tengah persaingan ketat Chelsea dan Liverpool untuk menggusur Manchester City di puncak klasemen, gelandang The Blues, Mateo Kovacic, mengatakan bahwa The Reds tak akan memenangi gelar Liga Premier Inggris karena sosok Dejan Lovren di dalam skuat Juergen Klopp.



"Liverpool tak akan memenangi gelar Liga Primer Inggris musim ini, kenapa? karena mereka memiliki Dejan Lovren," ujar Kovacic dalam sebuah acara amal di Kroasia dilansir dari 24 Sata.

Penyataan Kovacic di atas tentu saja diungkapkan dengan nada bercanda karena saat ini Kovacic dan Lovren tengah berada bersama di timnas Kroasia untuk mempersiapkan diri jelang laga kontra Spanyol dan Inggris di ajang UEFA National League.

Dejan Lovren juga dikenal sebagai sosok yang gemar bercanda, sebelumnya mantan bek Southampton ini sempat mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu bek terbaik dunia karena sukses menembus final Liga Champions dan Piala Dunia di musim yang sama.


Simak Juga 'Henderson: Lovren Pemain Bagus, Tapi..':

[Gambas:Video 20detik]


Canda Kovacic: Ada Lovren, Liverpool Tak Akan Juara

(din/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed