DetikSepakbola
Kamis 15 November 2018, 11:58 WIB

Eden Hazard Tentang Masa Depannya dan Maurizio Sarri

Yanu Arifin - detikSport
Eden Hazard Tentang Masa Depannya dan Maurizio Sarri Eden Hazard berbicara soal masa depannya di Chelsea dan manajer Maurizio Sarri. (Foto: Reuters/John Sibley)
Jakarta - Eden Hazard berbicara soal kepastian masa depannya di Chelsea. Ia juga sedikit menyinggung betapa senangnya dilatih Maurizio Sarri.

Hazard menjadi motor utama Chelsea musim ini. Ia sudah mencetak delapan gol untuk The Blues dari total 14 bertanding.

Sejak musim lalu, Hazard sudah menjadi incaran utama Real Madrid. Raksasa La Liga itu menginginkan playmaker Belgia tersebut bermain di Santiago Bernabeu.




Hazard sendiri sempat menyatakan ketertarikannya bermain di Madrid, sebelum akhirnya memilih bertahan. Kini, ia mengaku akan memutuskan masa depannya di akhir musim 2018/2019.

"Saya hanya memikirkan Chelsea sekarang. Kompetisi menyisakan tujuh atau delapan bulan lagi, setelah itu saya akan melihat apa yang terjadi," kata Hazard kepada Sporza.

Lebih lanjut, Hazard menyiratkan bahagianya di Chelsea sejauh ini. Kedatangan Sarri sebagai manajer anyar dinilai cocok dengan gaya permainannya.

Bukan cuma Hazard, Sarri juga membuat semua pemain Chelsea tampil apik. Terbukti sejauh ini Si Biru menjadi tim yang belum terkalahkan di semua kompetisi.




"Pelatih punya filosofi sepakbola yang sama dengan saya. Dia selalu memikirkan bola," sambungnya.

"Bagaimana pemain memikirkan bola, tu juga yang berada di pikirannya. Jika anda melihat bagaimana Napoli, itu berkat Maurizio Sarri."

"Gayanya kini direfleksikan di Chelsea, dia juga punya pemain yang bisa menyatu dengan sistem. Jadi ya, kami sangat bahagia. Kami bermain bola dengan baik," tambahnya
(yna/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed