DetikSepakbola
Selasa 20 November 2018, 16:06 WIB

Guendouzi Ungkap Kunci Laju Tak Terkalahkan Arsenal

Lucas Aditya - detikSport
Guendouzi Ungkap Kunci Laju Tak Terkalahkan Arsenal Pemain Arsenal, Matteo Matteo Guendouzi. (Foto: John Sibley/Reuters)
London - Arsenal sedang dalam laju yang bagus. Penggawa lini tengah The Gunners, Matteo Guendouzi, mengungkapkan kuncinya.

Usai kalah beruntun dari Manchester City dan Chelsea, Arsenal kemudian bangkit. Kini, Meriam London sudah 16 kali tak menelan kekalahan.

Arsenal mampu memetik 12 kemenangan dan empat hasil imbang. Hasil imbang di antaranya didapat dalam tiga laga terakhir.

Guendouzi juga menjadi bagian penting dari laju bagus Arsenal. Pemain 19 tahun itu bermain dalam sembilan dari 12 pertandingan di Liga Inggris. Tiga dari laga yang dia mainkan, dia tampil 90 menit.




Guendouzi mengaku senang bisa mendapatkan banyak kesempatan bermain. Dia juga menyebut kebersamaan dalam skuat menjadi kunci hasil bagus yang didapat.

"Saya sangat senang dengan start yang saya lakukan. Setelah itu, yang terpenting untuk saya adalah tim, kami ada dalam laju bagus dengan 15 laga tanpa kalah, suatu hal yang harus kami lanjutkan," kata Guendouzi di Standard.

"Kami memetik hasil imbang di tiga laga terakhir, tapi kami merupakan tim yang solid, dan saya harap kami bisa melakukan hal hebat."

"Ada kebersamaan yang kental dalam grup dan itulah mengapa kami melakukan start bagus di awal musim. Semuanya kompak, tak ada grup spesifik dan itu yang tampak di lapangan," dia menambahkan.



(cas/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed