DetikSepakbola
Rabu 21 November 2018, 14:22 WIB

Brahim Diaz: Wonderkid City Incaran Madrid

Lucas Aditya - detikSport
Brahim Diaz: Wonderkid City Incaran Madrid Pemain muda Manchester City, Brahim Diaz, yang diincar Real Madrid. (Foto: Matthew Lewis/Getty Images)
Jakarta - Real Madrid mempunyai pemain incaran menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin. El Real membidik Brahim Diaz, wonderkid yang dimiliki Manchester City.

Diaz merupakan pemain yang mempunyai posisi sebagai penyerang. Media Spanyol, As, menyebut pemain 19 tahun itu mempunyai gaya bermain seperti penyerang El Real, Marco Asensio.

Di tim utama City, Diaz masih belum mendapatkan banyak waktu bermain. Dia sudah bermain sebanyak tiga kali untuk The Citizens musim ini, dengan sumbangan dua gol.

Semua gol Diaz itu dicetak di pertandingan Piala Liga Inggris, saat membantu City mengalahkan Fulham pada 1 November lalu.

Kontrak Diaz sudah masuk ke tahun terakhir pada musim ini. Oleh karena itu, Madrid sedang berupaya untuk menggoda pemain berdarah Maroko itu untuk kembali ke Spanyol.




Diaz sudah meninggalkan Spanyol sejak 3 tahun lalu. Dia diboyong City dari Malaga dengan biaya 200 ribu pound sterling. Keluaganya juga turut serta ke Manchester untuk mendukung kepindahan Diaz ke skuat The Citizens.

Usaha Madrid untuk mendatangkan Diaz sepertinya takkan mudah. Manajer City, Josep Guardiola, sudah mengungkapkan niatnya untuk mempertahankan Diaz.

"Kami akan melakukan segala cara untuk mempertahankannya...Tapi itu bergantung keputusannya," kata Guardiola di As.

Tak seperti beberapa waktu lalu, Madrid kini lebih banyak mendatangkan pemain muda. Dengan rencana pengembangan Santiago Bernabeu, Los Merengues sepertinya sedang irit mengalokasikan dana untuk berbelanja pemain top.





Saksikan juga video 'Komentar Miring Maradona ke Solari':

[Gambas:Video 20detik]


(luc/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed