sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 22 Nov 2018 19:00 WIB

Mignolet Akan Sangat Sulit Tinggalkan Liverpool di Januari

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Simon Mignolet tidak akan meninggalkan Liverpool di Januari. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)
Liverpool - Bukan rahasia lagi kalau Simon Mignolet ingin meninggalkan Liverpool. Meski begitu, agen Mignolet mengakui bahwa keinginan itu akan sulit terwujud di Januari.

Pesepakbola berusia 30 tahun itu sudah kehilangan posisinya sebagai kiper nomor satu sejak musim lalu. Ditambah dengan kedatangan Allison Becker dari AS Roma di musim panas, Mignolet baru sekali dimainkan di musim ini, itupun hanya di Piala Liga.

Kepergian Loris Karius dan Danny Ward membuat Liverpool tinggal memiliki kiper-kiper muda seperti Kamil Grabara dan Caoimhim Kelleher di belakang Mignolet. Grabara dan Kelleher bahkan belum pernah bermain di laga tim utama.


Kabarnya, Mignolet diminati oleh klub Ligue 1 Nice. Namun, Si Meraih diyakini tidak akan melepas Mignolet di bursa musim dingin.

"Kami harus realistis," Nico Vaesen mengatakan kepada ESPNFC. "Tidak banyak kemungkinan transfer bagus di Januari, terutama untuk seorang kiper."


"Situasi-situasinya harus tepat untuk semua pihak. Kalau sesuatu akan terjadi di Januari, akan sangat sulit untuk melakukan sesuatu. Kalau Simon pergi atau bisa pergi di Januari, Liverpool harus mencari seorang pengganti juga."

"Jadi saya memahami dari sudut pandang sebuah klub dan itu memang tidak gampang dilakukan. Dalam hal itu, kami tahu masalah satu sama lain. Kita akan melihat bagaimananya dan kapan kami bisa mengatasi masalah-masalah itu." (rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com