sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 29 Nov 2018 19:00 WIB

Chelsea dan Inter Sudah Diatasi, Tottenham Selanjutnya Bidik Arsenal

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Tottenham sudah ditunggu Arsenal di laga derby London Utara di Liga Inggris akhir pekan ini (Foto: Reuters) Tottenham sudah ditunggu Arsenal di laga derby London Utara di Liga Inggris akhir pekan ini (Foto: Reuters)
London - Dua laga berat sudah dilewati Tottenham Hotspur dengan kemenangan. Kini Tottenham ditunggu laga derby London Utara melawan Arsenal. Bisa menang lagi, Tottenham?

Tottenham baru saja menaklukkan Inter Milan 1-0 di matchday 5 Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB, di Stadion Wembley. Hasil itu membuka asa Tottenham untuk lolos ke babak 16 besar.

Kemenangan atas Inter diraih Tottenham empat hari setelah mereka mengalahkan Chelsea di Liga Inggris. The Lilywhites menang 3-1 untuk menghentikan catatan tak terkalahkan Chelsea.

Kini Tottenham sudah ditunggu big match lain. Mereka akan tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (2/12) malam WIB. Bek Tottenham Jan Vertonghen berharap timnya bisa melanjutkan momentum positif di Emirates.


"Ini akan jadi pertandingan besar. Mereka (Arsenal) terlihat seperti tim yang berbeda dan ini akan jadi pertandingan besar," ujar Vertonghen seperti dikutip ESPN FC.

"Bertanding di Emirates selalu menyenangkan, dengan dua tim yang ingin memeragakan permainannya dan ingin menang. Kami saling respek dan saya menantikan pertandingannya, tapi saya harus istirahat dulu."

"Mereka terlihat seperti tim yang solid dan mereka sudah memenangi banyak pertandingan beruntun jadi mereka percaya diri, tapi kami juga," lanjutnya.

"Kami merasa oke dan menuju performa terbaik kami. Di awal kami menang tapi mungkin tidak dengan performa terbaik."

"Sekarang kami berkembang di setiap laga. Chelsea jelas sangat bagus dan sekarang Inter Milan, jadi semoga kami bisa meneruskan ini di hari Minggu," katanya.

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed