sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 30 Nov 2018 01:33 WIB

Rangkai 7 Kemenangan Beruntun saat Derby Begitu Menggiurkan Buat Tottenham

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Usai Chelsea dan Inter Milan, Tottenham kini incar Arsenal. (Foto: Julian Finney/Getty Images) Usai Chelsea dan Inter Milan, Tottenham kini incar Arsenal. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Jakarta - Tottenham Hotspur sedang tampil bagus dengan sudah enam kemenangan beruntun diraih. Yang menggiurkan: laju itu bisa diperpanjang di derby kontra Arsenal.

Tottenham dalam laju positif saat ini, dengan enam kemenangan beruntun. Dua kemenangan terakhir bahkan dipetik The Lilywhites dengan mengalahkan Chelsea dan Inter Milan.




Dalam kepercayaan diri tinggi, ujian Tottenham berikutnya adalah Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (2/12/2018) malam WIB. Tottenham takkan membiarkan kesempatan untuk mendapatkan suntikan moral lebih besar terbuang begitu saja.

"Ini adalah pertandingan yang masif, sangat penting untuk kami, fans, juga klub. Kami sangat termotivasi untuk memainkan pertandingan ini," ungkap winger Tottenham Erik Lamela.




"Kami perlu fokus pada Minggu nanti. Ini adalah laga terpenting untuk saat ini, tapi sekarang kami harus beristirahat dulu dan bersiap untuk hari Minggu."

"Ini akan jadi laga yang berat. Mereka yang bermain bakal perlu mengerahkan 100 persen, memberikan upaya terbaik dan memikirkan tim," imbuhnya.

(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com