sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Des 2018 00:09 WIB

Darmian Sangat Rindu Italia

Lucas Aditya - detikSport
Bek Manchester United, Matteo Darmian. (Foto: Victor Decolongon/Getty Images) Bek Manchester United, Matteo Darmian. (Foto: Victor Decolongon/Getty Images)
Manchester - Matteo Darmian sedang menjalani musim keempat bersama Manchester United. Pemain 29 tahun itu mengaku sudah sangat rindu Italia.

Darmian didatangkan MU dari Torino pada awal musim 2015/2016. Saat itu, dia ditebus dengan nilai transfer 12,7 juta pound sterling.

Selama di Inggris, Darmian masih belum bisa tampil reguler bersama The Red Devils. Dia baru bermain 56 kali di Liga Inggris dengan sumbangan 1 gol.

MU menjalani start buruk musim ini. Setan Merah ada di posisi kedelapan dengan raihan 22 angka dari 14 kali berlaga.




Darmian sadar dengan start buruk MU itu, dia juga sembari menyisipkan ungkapan rindu pada Italia. Dia dikabarkan diincar beberapa klub Italia di musim panas lalu.

"Bukan cara yang sempurna untuk memulai musim. Masih ada banyak pertandingan tersisa dan kami akan mencoba untuk memangkas jarak dengan pemimpin klasemen. Saya gembira bisa kembali bermain, tapi yang terpenting bisa menang," kata Darmian di Football Italia.

"Kami harus meningkatkan hasil akhir yang kami dapat, saya bangga bermain untuk klub seperti Manchester United, bahkan andai saya sangat merindukan Italia," dia menambahkan.





(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed