DetikSepakbola
Kamis 06 Desember 2018, 12:16 WIB

Gara-gara Rambut, Fellaini Dikecam Netizen

Doni Wahyudi - detikSport
Gara-gara Rambut, Fellaini Dikecam Netizen Fellaini melakukan aksi tak terpuji saat menarik rambut lawannya (Michael Regan/Getty Images)
Manchester - Marouane Fellaini kembali jadi perbincangan gara-gara rambut. Tapi bukan rambutnya sendiri, melainkan rambut Matteo Guendouzi yang dia tarik di tengah pertandingan.

Fellaini baru masuk lapangan di babak kedua saat Manchester United berimbang 2-2 dengan Arsenal. Tak lama berada di lapangan, gelandang asal Belgia itu langsung menjadi perhatian.

Bukan karena bikin gol atau mengreasikan assist. Melainkan 'aksi individunya' menarik rambut lawan. Korban jambak rambut Fellaini adalah Matteo Guendouzi, yang memang punya rambut kribo panjang.





Fellaini menarik rambut setelah dia tak mampu mengimbangi kecepakatn gelandang 19 tahun berdarah Maroko itu. Tarikan Fellaini dari arah belakang membuat lawannya jatuh mengerang kesakitan.

Aksi Fellaini ini tak sampai membuatnya dapat kartu kuning dari wasit. Namun di berbagai media sosial muncul kritik dan olok-olok pada Fellaini.












(din/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed