DetikSepakbola
Jumat 07 Desember 2018, 22:55 WIB

Potong Saja Rambutmu, Guendouzi

- detikSport
Potong Saja Rambutmu, Guendouzi Setelah rambutnya dijambak Marouane Fellaini, Matteo Guendouzi disarankan potong rambut. (Foto: John Sibley/Reuters)
London - Manajer Arsenal Unai Emery menyarankan Matteo Guendouzi untuk memotong rambutnya, setelah dijambak oleh gelandang Manchester United Marouane Fellaini.

Gelandang Arsenal berambut keriting itu yang panjang terlihat dijambak oleh Fellaini saat Arsenal bermain imbang 2-2 dengan MU di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dinihari WIB. Insiden itu memang terlihat oleh wasit, namun pemain Belgia itu lolos dari hukuman di atas lapangan.

Fellaini sendiri sebelumnya memiliki rambut kribo. Namun, sejak November Fellaini memutuskan memangkas rambutnya tersebut hingga kini tampil dengan rambut cepak.


Emery tidak lagi memikirkan tentang penjambakan Fellaini kepada Guendouzi. Namun, Emery menyarankan pemainnya itu untuk memangkas rambutnya seperti Fellaini agar terhindar dari kejadian serupa.


"Saya pikir hal terbaik untuk pertandingan berikutnya adalah Matteo Guendouzi harus memotong rambutnya, dan masalah ini akan selesai. Seperti yang dilakukan oleh Fellaini," seloroh Emery dilansir dari FourFourTwo.

"Ketika saya menjadi pemain hal yang sama terjadi sih. Sekarang, dengan banyak kamera, semua situasi yang terjadi dalam 90 menit dapat dilihat."

"Beberapa pertanyaan untuk saya di antara para pemain di lapangan. Jika itu bukan tindakan yang baik mereka dapat menerima kartu. Di lapangan, situasinya terjadi begitu saja dan itu dilakukan antar pemain," ujar mantan pelatih Valencia dan Sevilla ini menambahkan.
(Putra Rusdi Kurniawan/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed