sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 15 Des 2018 07:26 WIB

Jan Vertonghen Mau Berlama-Lama di Tottenham

Randy Prasatya - detikSport
Kontrak Jan Vertonghen bakal habis akhir musim ini. (Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters) Kontrak Jan Vertonghen bakal habis akhir musim ini. (Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters)
London - Jan Vertonghen tak berpikir untuk meninggalkan Tottenham Hotspur. Dia malah mau berlama-lama dengan Tottenham.

Vertonghen sudah menjalani musim ketujuh bersama Tottenham. Total ada 254 laga yang sudah dia mainkan di seluruh kompetisi.

Kini, kebersamaannya dengan Tottenham tinggal tersisa sampai Juni 2019. Belum ada pernyataan resmi dari klub untuk memperpanjang kontrak pemain 31 tahun itu, namun Vertonghen percaya jika Tottenham bakal menggunakan opsi tambahan kontrak satu musim.


"Saya punya kontrak hingga 2020 - ada opsi dan Tottenham akan mengambil opsi itu," katanya kepada The Evening Standard.

"Jadi, saya punya satu setengah tahun lagi dan kemudian kita akan lihat. Seperti yang saya rasakan sekarang, saya punya setidaknya empat hingga lima tahun yang tersisa saat ini," sambungnya.

"Tidak ada pembicaraan (dengan klub), tapi itu adalah sesuatu untuk didiskusikan. Saat ini saya merasa hebat di Tottenham. Ini adalah klub dengan potensi yang luar biasa - bukan hanya para pemain tetapi semua di sekitarnya. Semua orang ingin menjadi bagian dari klub ini," tegasnya.

Vertonghen belum juga merasakan gelar juara di Tottenham. Pencapaian terbaiknya adalah menjadi runner-up Piala Liga dan runner-up Premier League.

(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com