Ditunggu City, Liverpool Akan Tetap Latihan di Hari Natal

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 22 Des 2018 05:30 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp. (Foto: Carl Recine/Reuters)
Jakarta - Liverpool tak menjalani istirahat meski di hari perayaan Natal. The Reds tetap berlatih karena ditunggu Manchester City.

Liverpool baru saja memenangi lawatan di markas Wolverhampton Wanderers. Dalam laga yang berlangsung di Molineux Stadium, SAbtu (22/12/2018) dinihari WIB, Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk yang menjadi penentu kemenangan.

Kemenangan ini menjadi modal berharga Liverpool menatap periode sibuk. Ada tiga pertandingan yang akan dijalani hingga awal 2019.

Newcastle United akan dihadapi di Anfield pada 26 Desember 2018, empat hari setelah itu giliran Arsenal yang akan dijamu.




Sementara itu, pertarungan Manchester City vs Liverpool baru akan dihelat pada 4 Januari 2019.

"Saya melihat beberapa hal yang sangat bagus malam ini. Kami akan berlatih di pagi hari saat Natal, jadi ini seperti hari biasa. Jumlah yang luar biasa (poin di liga) -jelas sangat bagus," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, di BBC.

"Kami sudah ditunggu Manchester City dan itu akan menjadi laga yang berat. Kami harus mempunyai rencana bertanding yang berbeda, tapi anak-anak menunjukkan bahwa mereka siap dengan hal itu," dia menambahkan.

Liverpool kini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 48 angka. Mereka berjarak empagt angka dari City di posisi kedua.




Tonton juga video 'Nostalgia Paul ke Panggung Pertama The Beatles di Liverpool':

[Gambas:Video 20detik]

(cas/ran)