ADVERTISEMENT

Dipanggil Rapat, Mourinho Ternyata Dipecat

Doni Wahyudi - Sepakbola
Senin, 24 Des 2018 07:14 WIB
Jose Mourinho dpanggil rapat dan kemudian dipecat (Getty Images)
Manchester - Jose Mourinho sama sekali tak menduga dirinya akan dipecat. Menduga akan membahas kebijakan transfer, Mou malah dipecat saat dipanggil rapat oleh Ed Woodward.

Tak sampai dua hari setelah Manchester United kalah dari Liverpool, Jose Mourinho diberhentikan dari jabatannya. Manajer asal Portugal itu banyak dinilai gagal memaksimalkan potensi pemain yang dipunya dan malah terlibat perseteruan dengan beberapa pemain.

Dikutip dari Manchester Evening News, Jose Mourinho sangat terkejut ketika dirinya dipecat. Sebabnya dia tak tahu sama sekali soal rencana tersebut.



Mourinho pada Selasa (18/12/2018) dipanggil Ed Woodward ke Carrington untuk mengadakan pertemuan. Mourinho berpikir pertemuan itu untuk membahas rencana pembelian pemain di bursa tarnsfer musim dingin yang segera datang.

Di kesempatan itu Mourinho malah merasa optimistis Ed Woodward akan memberinya lampu hijau untuk mendatangkan pemain.

Tapi keluar dari ruangan pertemua, Mourinho malah membawa surat pemecatan. Woodward mengatakan kalau jasa Mourinho di MU sudah tak dibutuhkan lagi.

Itu menjadi rapat terakhir yang diikuti Mourinho bersama MU. Sekaligus menjadi kebersamaan terakhirnya dengan Setan Merah setelah datang pada 2016.

(din/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT