ADVERTISEMENT

Fans MU, Mana Senyumnyaaa?

Putra Rusdi Kurniawan - Sepakbola
Kamis, 27 Des 2018 08:30 WIB
Manchester United melanjutkan momentum positif bersama manajer sementara, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Jakarta -
Manchester United melanjutkan momentum positif dengan Ole Gunnar Solskjaer. Kemenangan atas Huddersfield Town di kandang makin bikin fans tersenyum.

MU meneruskan tren positif di bawah Solskjaer, usai menang 3-1 atas Huddersfield di Old Trafford, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Gol-gol kemenangan Setan Merah di laga Boxing Day ini diciptakan oleh Nemanja Matic di menit ke-28, lalu Paul Pogba menit ke-64 dan 78'.




Hasil ini mengikuti kemenangan telak 5-1 atas Cardiff City, Minggu (23/12) lalu. Hasil-hasil ini bikin atmosfer di sekitar tim pun terasa berbeda.

"Usai laga lawan Cardiff lalu, kami semakin percaya diri. Penting untuk menang di kandang sendiri, untuk memberi senyum di wajah para pendukung kami," tutur Matic seperti dilansir dari Express.


Baca juga: Inilah MU!


"Kami melakukan beberapa kesalahan. Kami perlu melihat lagi apa yang bisa kami perbaiki. Atmosfernya benar-benar berbeda ketika Anda memenangi pertandingan-pertandingan."

"Klub ini tidak menerima hasil imbang atau kalah. Beginilah cara yang harus kami coba untuk memenangi laga yang berikutnya. Selalu penting untuk mencetak gol sedini mungkin. Setelah itu kami punya celah lebih besar untuk bermain," ujarnya menjelaskan.


Simak Juga 'Gantikan Mourinho, Solskjaer Resmi Latih MU':

[Gambas:Video 20detik]


(raw/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT